Award…ehem..ehem..

Award…ehem..ehem..

Assalamualaikum…
ehm..ehm..
Sejak buat blog, alhamdulillah blog ini sudah dapat award tiga kali dari teman-teman di blogger…
yang pertama dari Hazrina Adelia a.k.a Mbak Rin….
Awalnya gak “ngeh” nih anak maksudnya paan,,,*maklum orang baru…hehehe

Trus yang kedua dari Nur Annisa...syukron ukhti *nah kalau waktu tu udah rada ngerti…

Yang ketiga dari Ice ,,hehehe seneng ada yang suka dengan blog Ni yang sederhana tapi lumayan rame ini…thanks ce….

By de way kemaren (kurang lebih udah sebulan lebih yang lalu Ni ikut lomba Blgo yang diadain sama FSKI , tapi gak menang (..belum rezekinya kali :p )…

Seminggu yang lalu Ni ikut Kontes Blog se-UNAND yang diadakan oleh Rabbani Multimedia Center dalam rangka menyemarakan Muharraam.. eh gak taunya ngeboyong juara 1 ..ALHAMDULILLAH..gak nyangka banget walau udah ada feeling *nah lo! hehehe…

Hal ini cukup memotivasi Ni untuk terus berkarya dalam dunia perblog-an…
Dan mudah-mudahan juga memotivasi teman-teman untuk turut eksis menjadi seorang blogger, gak hanya jadi fesbuker, twiter, plurker. friendster, dan sejenisnya ^_^….

OKeyy..smangat! smangat! smangat!

Award pertama dari Si mbak RIn hehehe,,

Yang ini dari Anisa, award ke II

yang ini dari Ice, award ke III

Eng Ing Eng..ini dia!!! Award paling Up date

Awalnya bener-bener gak nyangka bisa menang kontes blog ini. Makanya H-1 pengumuman rada-rada gak semangat, udah pasrah mode:on gitu lah… Alhamdulilah banget, Allah berkata lain. Tau menang pun dari salah seorang junior yang waktu itu ikut seminar blog (event pengumuman) ketika ada tekad di Adzkia.
Syukron kepada Mumus yang ngewakilin kakak ngambil hadiah nya… Jazakillah ukhti….

Terimakasih juga bagi blogger yang udah mau berkunjung dan menghadiahi award-award sebelum ini..

maaf Ni belum bisa nge-fordward award ini kemana-mana ^^V

Advertisements

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s