Creative Nurses….

“Mujahidah on the blog!”

Catatan tertanggal 21 Maret 2010

Hasil kerja keras selama dua hari berturut-turut di kampus dalam rangka meningkatkan eksistensi kreativitas mahasiswa di kampus PSIK tercinta *road to acreditasi*

Walaupun tangan pada hancur kena cat (bahkan kasus terakhir tangan Ni panas dan pedih karena kebanyakan memakai tiner untuk membersihkan sisa cat), walalupun baju, jilbab kita dikorbankan, walaupun terdapat rasa lelah dan capek…Tapi alhamdulilah karya imut dan lucu kita terselesaikan juga *Banzzsaaaaaaiii*

Yang datang full dua hari, dapat special thanks dari PeJe wallpainting ….^^ yaitu:
1. Si mbok a.k.a HAzrina Adelia: Walaupun kita gak punya grand design dan konsep yang jelas mau ngebikin apa, alhamdulillah ilham dan kreativitas muncul di tengah jalan.Si mbok yang punya spesialisasi dalam melukis kartun ini memiliki ciri khas pada manga yang dibuatnya yaitu: berkepala besar, mata berkaca-kaca (terinspirasi dari cahayamata yah mbak?^^),pipi tembem,badan pendek dan agak gemuk, serta tangan yang lebih mirip kayag roti dengan satu jari.

2. Dally Rahman; Ketua HIMA PSIK yang sempat salah ngebeli cat dan sempat bikin Ni dan Mbak rin mencak-mencak, karena akhirnya kita gagal menciptakan warna hijau dari cat biru langit dan kuning gading yang dibeli dally. Hehehe, akhirnya beli cat hijau juga. eh, ternyata Dally rapih juga kalau ngewarnai.. Nanti kalau ada kontes ngewarnai antar jurusan, kami tak ragu memilih Dally sebagai salah satu delegasi,hah..

3. Feni Betriana: Yang dengan setia dan istiqomahnya menulisi visi dan misi di satu wall tanpa bantuan dan lirikan dari rekan2 lain yang keburu candu ngewarnai gambar di wall lain. Hehehe, tulisan Feni lurus kalau kata si Mbak, dan tulisan Ni keriting (huh, semena-mena, ntah darimana datang keritingnya, itu namanya tulisan indah mbak!!)

4. Nicke Asviranda Risbi: Terakhir dapat gelar Sp.R dari Saia. Sp. R–>Spesialis rumput bukan Sentral Pasar Raya. Kalau mau bikin rumput tegak bersambung, silahkan hubungi Nicke.^^adik yang paling hiperaktif sejak kemaren. yang akhirnya menyesall karena memakai celana hitam ketika ngecat sehingga kelihatan sekali kalau keciprat cat *sabar ya Nick*

5. Mustika Rizona: Yang kerjanya paling akhir namun menentukan kerapihan design kami. Job Mumus a.k.a Titik a.k.a Adiknya Liza ini adalah men-tip-X sisa2 cat atau coretan2 yang salah. Hehe, Mumus selalu bolak-balik dengan cat putih di tangannya.Mengintai tetesan2 cat yang melember dari karya para pewarna.

6. Abdul Aziz: Komting A’08 yang kerjanya rada serabutan. kadang bisa dimintai tolong ngecat, minta tolong beli ini itu, atau jemput ini dan itu. Dan kadang jadi supporter dari pinggir lapangan seraya mengamat-amati kami bekerja sambil sesekali bertanya: “eh, kok bisa sih ngegambar itu di situ? Bakatnya darimana ya?” *geleng-geleng kepala.

yang datang setengah2;;;

7. Firnaliza rizona: Dengan gagah berani memanjat kursi dan tangga untuk meng-kapuri tembok yang udah kita bersihkan. Akhwat tekhnikal banget za…heheh…Hari pertama Liza cuma sampai siang dan kembali berkontribusi pada hari kedua dengan tulisan latin man jadda wa jadda nya.

8. Desi Novita Ridwan: Yang selalu marah jika tak kuizinkan mewarnai sambil teriak: “Kapan Uni mau percaya sama orang?”hehe, afwan jiddan buk, tapi kemaren tuh Ni kan baru testing. ngewarnai tulisannya Bentuk fontnya akan ada perubahan di tengah jalan. Terakhir kami mengetahui kalau desi punya bakat di totol mentotol gambar batu (*dapat istilah dari mbak). Desi cuma datang hari 1, hari kedua tuh anak alfa tanpa meninggalkan info buat kami yang menanti2 kehadirannya (sok misterius)

8. Namia: Sama kayag Liza, cuma setengah hari di hari 1, sama seperti Desi,juga hobi membikin totolan2. Tapi Nami notol nya di wall visi misi.

9. Anita syukra: anak yang satu ini eksis dalam mewarnai kartun akhwat kemaren, eh Anit yah yang bikin bedak tuh akhwat jadi coklat banget? heh

10. Ipit; Ipit juga ikut berkolaborasi dengan teman2 yang lain keroyokan dalam mewarnai kartun

11. duo Payakumbuah : Reren dan Ria: sangat eksis dan tampat amat konsentrasi dengan pemilihan warna. Kemaren sempat heboh2 ketika pemilihan warna untuk baju ners nya..hehehem arigatou teman

12. Rika:Ni dan rika punya cerita unik. Ni slalu berteriak memanggil nama rika padahal orangnya ada di dekat Ni. Kemaren jadi fotographer. Dipanggil dimana2 untuk bantu memoto…Thanks ya ka!

13. Feby dan ita; dua anak ini tiba2 muncul di penghujung acara, awalnya derah jajahan mereka adalah laboratorium keperawatan..
Yang mereka lakukan di dekat para pengecat adalah adegan bujuk membujuk Ita yang tiba2 merajuk Kami sampai terheran-heran menyaksikannya. Karena capek membujuk Ita, febY menawarkan dirinya untuk membantuku ngecat awan pada kata2 manjaddawajadda… Walaupun cuma ngearsir, hasil kerjaan feby lumayan juga. Sedangkan ita, daripada merajuk, kita minta tuk beli minuman saja….hehe, syukron ya dek. Walau kak lupa masukin nama kalian, yang penting kita ingat partisipasi kalian di labor amat sangat besar..

yang ikut berpartisipasi lainnya: Ricco, Ajo, Anggi, dan Adit..makasih ya adek2….

yang pulang cepat rugi karena kita ditraktir minum es krim dan buble drink oleh pak KPS.

for All (baik yang namanya tersebut ataupun yang tidak dicantumkan namanya: Syukron jiddan atas bantuannya yah!!

Advertisements

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s