AiniGrafi—> Dan Alam pun adalah Tarbiyah dari Allah yang Indah

Assalamualaikum..

Liqo’at kemaren agendanya Rihlah..
Yah, walau lokasinya masih di Padang, tapi lumayanlah untuk menghilangkan kejenuhan..

Canda tawa diiringi pembelajaran…
Syukron Ibuk… (my MR)
Syukron ukhti – ukhtiku…
Uhubbuki fillah….

Semoga kenangan kita abadi sebagai sebuah kidah klasik untuk masa depan…


Syukron buat Anit yang udah mau jadi modeel foto Ni…

Menapaki jejak kehidupan…


Begitu Indahnya kuasa Illahi,,,

Berlari Mengejar Mimpi…. kebetulan pas mau moto sunset ada anak anak yang lari lari gitu….


Mengenggam matahari…


Seorang ayah yang sedang main bersama dua orang putrinya….hmm..jadi kangen Papa…

Ini sendal Aini, bisa dibawa hiking, anti selip… biasanya Ni pakai pas ada kegiatan non akademik seperti Liqo, hiking, latihan karate, rihlah, de el el…. (penting yak?? ya PENTIING LAHHHH)

Theme: Menusuk matahari (mang bisa)
Model: Anit
Taken from: N70 music edition classic
Location: Pantai Muaro Padang

Seolah olah Desi lagi gelayutan di tangan Mbak Rin….iseng sih…mengganggu aksi foto kita aja,….

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in photografi. Bookmark the permalink.

One Response to AiniGrafi—> Dan Alam pun adalah Tarbiyah dari Allah yang Indah

  1. Uni mantap fotonyo…ndak kalah di bandiangan fotografer profesional..:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s