>A W A R D oh A W A R D …..

>

Award…

Bercerita tentang Award untuk para blogger mania…

Sejak dimunculkannya blog ini, memang ada istilah per-award-an yang Ni ketahui. Dan alhamdulillah sudah beberapa award yang dihadiahkan oleh sahabat blogger kepada zonacahayamata. Namun sayangnya Ni memang tidak pernah memfollow-up-i atau memforward award award ini kepada rekan rekan yang lain.

Alasannya sih simple aja. Karena doeloeee, teman blogger yang inlink ke blog ini amat sangat sedikit dan masih bisa dihitung dengan jari.
Jadi menurut Ni, akan sangat tidak adil jika ada beberapa orang diantara mereka yang tidak mendapatkan award ini. Jadi Ni cuma ngoleksi tanpa meneruskan kepada yang lain.

Award, menurut Ni memiliki efek positif sebagai katalis untuk mengupgrade semangat serta membuktikan rasa penghargaan atas karya-karya para blogger mania. Sekali-kali perlu jugalah kita menyuntikkan dosis semangat yang agak berlebihan kepada rekan blogger walau hanya dengan secarik kata-kata AWARD dengan simbol sebuah gambar beraneka ragam sesuai dengan keinginan.

Well, bercerita tentang award, rasa terimakasih yang dalam Ni haturkan kepada rekan rekan blogger mania yang sempat melirik zonacahayamata sebagai salah satu blog yang sedikit banyak “pantas” dan “layak” untuk menjadi deretan peraih award versi blogger.
Sedikit berbagi cerita, tentang orang “Pertamax” dan berikutnya yang sampai detik ini mengirimkan awardnya untuk blog Aini,
1. yang pertama dari Hazrina Adelia a.k.a Mbak Rin….
Awalnya gak “ngeh” nih anak maksudnya paan,,,*maklum pas nerima award ini masih tergolong pemula yang rada labil,,,


2. Award yang kedua dari Nur Annisa...syukron ukhti *nah kalau waktu tu udah rada ngerti…oh ya, blog ukhty Nisa ini trednsetter acuan Ni menghias blog 2 tahun lalu lo…


3. Nah Yang ketiga dari Ice ,,, ^^…


4. Walaupun tidak berasal dari award dengan golongan yang sama dengan 3 award di atas, namun ini adalah award yang paling nyata…..
ini dia!!!

5. Hmmm…. setahun atau beberapa bulan yang lalu seinget Ni Habyb juga ngasih award. Tapi Ni kurang ingat disimpan atau gak ya?wahh…. gomen Habyb… ntar Uni cari lagi…. :p
6. Nahhhh….Eng Ing Eng..ini dia!!! Award paling Up date

Percaya atau tidak, dua minggu belakangan sepertinya lagi ada “trend” award-award-an di kalangan blogger-mania. Dan alhamdulillah blog zonacahayamata ikut kebanjiran award langsung dari 6 rekan blogger lainnya. Dan ajaibnya, award yang diberikan adalah “jenis” dan “bentuk” yang sama persis….

Ok, mari kita bedah satu-satu…

1. Pertama dari Kak Fathel… datang sekitar dua minggu yang lalu, waktu Ni lagi sibuk2nya dinas di Anak. Alhamdulillah..syukron ya kak…



2. Dari Irfan a.k.a Penulis Cemen, blogger yang satu ini eksis sekali dalam mengup date tulisannya di blog. Kiprahnya sebagai blogger semakin diperdalam dengan pembelian domain baru http://penuliscemen.com/ menggantikan rumah lamanya di WordPress. Wah salut deh untuk Irfan, kakak aja masih belum kepikiran untuk benar benar beli domain sendiri ^^

3. Yang ketiga datang dari kenalan Ni di Blog Unand. Langsung akrab dan merasa dekat karena kita sama-sama suka Jepang. Anak Farmasi yang ternyata juga punya blog di ini baru beberapa hari kemaren ngirim pesan ke blog Unand ada oleh oleh award, Alhamdulillah… Arigatou Ami-chan ^^

4. Award ke empat dalam 2 minggu terakhir datang dari Apriyandi , masih dari Farmasi. Selain award yang berlayout hitam seperti di atas, si Apriyandi juga ngasih bonus tambahan (*plus kerja tambahan) dengan award seperti yang di bawah ini. Hmmm…. after ini baru ngikutin step step seperti yang disarankan (actually udah pernah dapat trik seperti ini, tapi rada malas mencoba). Thanks Apri!


5. Award yang kelima datang dari bang rangtalu . Alhamdulillah… di antara sekian banyak link yang berderet dan eksis meninggalkan jejak di blog nya bang rangtalu, nyelip juga award untuk zonacahayamata (memang kalau sudah rezeki tak lari kemana ^^)

6. Award yang paling hangat-hangat kuku (*bahkan belum sempat ngasih tau ke Ni) datang dari adiak sakampuang… Habyb Palyoga. Ni tau karena lihat up date-an list blog di tampilan blog Ni.hehehe, rasanya ini award ke dua dari Habyb, Mokasih yo byb πŸ˜€



The rules of this award must to do the following list :
1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.


1. thank and link to the person who awarded me this award.

Untuk semua AWARD yang telah diberikan, ni ucapkan beribu terimakasih, syukron jazakallah kahiru jaza, danke, arigatou gozaimasu, thanks very much for all of blogger mania.. Keep blogging. Go blogger!! ^^

2. share 8 things about myself.

1. hobby saia banyak: baca, nulis, gambar, hiking, camping, pramuka, photograph, editing, BLOGGING, listening music, mengkoleksi benda-benda milik pribadi yang hampir menjadi fosil peninggalan sejarah, and many othersss….
2. Hobi menggambar berawal dari peristiwa pindahan sekolah ketika SD, dimana semua murid di kelas baru saya itu memiliki keahlian menggambar yang menurut saya diatas rata-rata murid murid di sekolah saya yang lama (jadilah saya sebagai murid “terbodoh” dalam hal menggambar di kelas). Namun inilah yang memotivasi untuk terus belajar. Hal ini juga berkat guru IPA yang merangkap menjadi wali kelas kami yang sangattttt hebaaaatttt sekali dalam hal lukis melukis, walhasil… kami selalu terpapar dengan yang namanya “menggambar” setiap beliau menerangkan pelajaran.
3. Pernah dinasehati oleh guru agama ketika kelas 4 SD.Ketika itu keahlian menggambar, saya manfaatkan untuk merogoh kocek teman-teman. Ceritanya, saya sudah capek sekali dimintai tolong untuk melukis gambar mereka di sehelai kertas (itupun memakai kertas saya dan menghabiskan sepanjang waktu istirahat), hal ini membuat saya letih dan rasanya ingin menangis sesampai di rumah.Nah, karena kesal, saya ikuti saran abal abal untuk memungut bayaran atas setiap karya. Ketika itu harganya Rp 250,- sajo. Dan herannya teman teman sepakat.Sampai aksi ini diketahui guru agama dan saya dinasehati. hahaha (actually, itulah pelajaran “ikhlas” pertama yang pernah saya dapatkan seumur hidup)
4. Ketika SD hobi melarikan buku buku di perpustakaan ke dalam kelas secara diam diam (*aneh banget nih perpus, masa buku nya gak bisa dipinjam untuk dibaca keluar perpus) dan membacanya di sela sela waktu luang ketika guru menerangkan pelajaran (emang ada gitu??!!??). Sampai akhirnya buku itu saya bawa pulang, ketika kelas 6 SD berjumlah hampir setengah karung dan saya berniat mengembalikannya ketika tamat dari SD. tapi sayangnya karung (*yang dikira berisi barang bekas) dibakar secara semena-mena dengan tampang tak berdosa oleh Papa tercinta bersama buku buku yang tak sempat saya kembalikan *nangis darah*
5. Buku cerita paling tebal pertama yang berhasil saya tamatkan ketika SD, dengan perasaan mengharu biru plus berlinangan air mata dan sempat saya baca sampai 10 kali berjudul “Laila dan Surya”, mengharukan banget kisahnya… Sayang sekarang tak tahu dimana rimbanya.
6. Ketika SMP merupakan pribadi yang introvert, membentuk imej sebagai pelajar intelek yang cuma hobi ke perpus dan hanya bisa menatap iri teman teman yang aktif di OSIS and stuff like that. Sangat kesal dengan segala nepotisme dan penilaian subjektif untuk semua kompetisi di SMP…!!!
7. Ketika SMA ingin tampil lebih cemerlang dengan berbekal pengalaman tak menyenangkan di SMP. Melibatkan diri di hampir semua organisasi tereksis di SMA.
8. Ketika TK sudah terpapar dengan Video games (kerja my bro ketika kecil merental VG), SD mulai kecanduan, dan alhamdulillah sekarang sudah insyaf, namun sayang sampai detik ini masih menyukai beberapa hal #yang sekarang mulai dikurangi, yaitu menikmati yang namanya komik dan film kartun. (*maaf, untuk yang satu ini saya masih belum bisa berubah).

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Ok, inilah blogger berikutnya yang akan diwarisi award ^_^
InsyaAllah nanti dikasih kabar,,,
Okeh… selesai sudah postingan tentang Award kali ini,,,
Untuk amanah per-awars-an yang lain, hmm… mohon diafwankan u_u”
milkysmile

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini, geje. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s