Hari Itu Semakin Mendekat…

Aku menunggu dan sedang bersiap. Bersiap untuk menghadapi hari-hari setelah hari ini. Hari-hari yang akan dipenuhi dengan kesibukan dan perjuangan panjang. Hari-hari yang aku tidak tahu akan seperti apa ia berjalan. Namun akan kupegang ia sebagaimana aku memegang keyakinan terhadap 5 cm di depanku.

Aku masih di sini, siap untuk melangkah. Menuju jalan panjang yang berliku. Penuh dengan halang rintang dan ujian. Namun aku punya IA yang akan selalu mendampingiku dimana dan kapan saja.

Ya Rabb… aku tahu zona itu sangatlah tidak nyaman. Aku tahu irama kehidupan disana berbeda. Namun satu pintaku, jangan pernah lepaskan tanganku dariMu. Tuntun dan bimbing selalu. Sebagaimana Engkau memberikan tuntunan dan pertolongan terhadap mereka yang telah melaluinya dengan baik.

Aku mohon ya Rabb….

***

nb : Waktuku untuk bermain-main sepertinya sudah akan habis. Dunia profesi sudah mulai menghampiri. Do’akan aku sahabat, agar aku bisa melaluinya dengan baik. Untuk selanjutnya melanjutkan perjuangan menuju impian dan cita-citaku.

Advertisements

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s