Poetic – Pada Akhirnya

Pada akhirnya kita harus berpisah. Sebuah momentum dimana aku dan kamu tidak akan lagi bisa menciptakan kebersamaan sebanyak biasanya.

Haaaahhhh…  Aku mendesah lelah. Lelah memikirkan hati yang bersedih demi melihat satu per satu kalian yang berjalan menjauh.

Tidak, aku tidak menyalahkan takdir atas ketidakberpihakan ini. Bukankah ini adalah sebuah frosa tanya  yang sudah pernah kita ukir di awal-awal persahabatan kita?

Haha… sebuah frosa yang mengganjal di pikiran, namun kita berpura-pura lupa sampai pada akhirnya ia datang menjelma.

Sekarang yang tersisa hanya kata rindu…

Ya, aku yang akan sangat merindukan kita yang berjalan di jalan yang sama menuju tempat yang kita inginkan. Kita yang mengukir senja dengan senyuman menatap cahaya matahari yang keemasan. Kita bernyanyi riang mengusir kebosanan, kita yang bergerak bebas, berekspresi demi ruan indah bernama kebahagiaan.

Akan ada banyak hal yang aku rindukan…

Dan sekarang aku mulai sibuk memikirkan, kepada siapa akan aku kadukan jika rindu ini membuat dadaku perih, kepada siapa aku akan bercerita jika masalah yang menghampiri? Kepada siapa aku harus mengadukan semua yang jahat kepadaku?

Pada akhirnya kita harus menerima kenyataan. Kita akan menemukan sebuah tahap dimana kita berada di zona ketidaknyamanan, dimana aku dan kamu harus mencari koping baru dan tentunya sahabat baru. Namun selalu ingat kawan, semua memori tidak akan tergantikan.

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s