#KisahB-9 Semacam Percakapan yang…. akkkkkhhh…. entahlah!

Semacam percakapan di telefon dengan salah seorang kawan yang kamu tahu siapa

Aku : Kira-kira Feni lagi ngapain ya nduk pagi-pagi gini?

Nduk Desi : Tentu saja mikirin Desi

Aku : *menghela nafas* Sepertinya banyak hal penting lainnya yang musti Feni fikirkan selain memikirkan kamu. Hmm… Kalau Liza ngapain ya?

Nduk desi: Ya mikirin Desi lahhh

 Aku : Please deh… Liza udah kerja. Ya mending dia mikirin siswa-siswa nya lah.

Nduk desi : Kalau gak percaya ya udah. Tanya aja sana…

Aku : Haahh kangen Ipit. Ipit lagi ngapain ya? Kok sms aku gak pernah dibales sama Ipit

Nduk Desi : Nahhh kalau Ipit itu pasti lagi mikirin desi. Dia udah gak pake nomer Im3 lagi un. Kalau mau nelfon, ada jam nya. Habis maghrif!

Aku : Udahhh dehh… Narsis bener. Gak mungkin pagi-pagi gini Ipit mikirin kamu. Orang pasien dia aja udah capek mikirinnya.

Nduk Desi : Tanya sana sama Ipit!
Aku : beneran ya…. Nanti aku tanya Ipit, yakin! bukan kamu yang pagi pagi gini ada di otaknya. Hmm… siapa lagi ya…. Anit… kira-kira  ngapain ya nduk… Jangan bilang dia juga lagi mikirin kamu!

Nduk Desi : ya Iyalah…. Lagi mikirin aku

Aku : *deep sigh* Anit itu anaknya banyak loh nduk. Pagi pagi gini kerjaanya mangasuah! Huftt…. Kalau Nami ngapain ya?

Nduk Desi : Mikirin Desi!!! Hahaahahah

Aku : Nduk-e…. si Nami minggu ini katanya mau ujian KMB. Kayagnya KMB lebih penting dehhhh!

Nduk: Nah lo… kok udah ujian aja…. hahaha iyaa…. si Mia sekarang udah diikat di rumah sakit.

Aku : Hahahah, iyee… btw, kalau Muty apa kabar ya? Pasti lagi sibuk skripsi

Nduk : Bukan, lagi mikirin Desi

 Aku : Kamu lupa? Muty udah punya suami dan anak dan lagi sibuk skripsi! Daripada mikirin kamu ya mending ngurusin si kecil. Hahahah…. Nahhh… kalau si mbak Rin lagi ngapain coba???

Nduk desi : Nah, kalau mbak rin itu pasti lagi mikirin kue!

Aku : *krik krik krik* #kemudian hening……. Bhahahhahahahha…. *ngakak guling-guling*

Guys…. Kadang topic yang paling menyenangkan untuk dibahas di waktu-waktu seperti ini adalah KALIAN. Ya… tentang kalian! Walaupun terdapat kerandoman, ke-gaje-an, dan ketidakpentingan di dalam pembicaraan ini.

Aku : Kamu tau aku lagi mikirin apa pagi ini?

Nduk Desi : Pasti mikirin aku kaannnn>>>>??? Huhuhuhu…..

Aku : Bhahahahha… BUKAN. Mikirin TES TOEFL. Pagi ini aku ujian TOEFL pukul 10. Do’ain ya nduk yaaaa… hahahhaha

Dan walaupun pagi ini aku harus menghadapi ujian TOEFL, perbincangan tentang kalian masih tetap lebih menarik. Entahlah ! … aku juga tidak tahu kenapa… #eaaaaaaaa

Salam gaje!

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cahaya Legend, catatan buruk, CERPEN^^. Bookmark the permalink.

2 Responses to #KisahB-9 Semacam Percakapan yang…. akkkkkhhh…. entahlah!

  1. Rin says:

    astagah… baru baca yg ini… *ngakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s