#KisahB-9 23/12/2008 Surat Untuk Liza :)

21/12/2012

Nemu file ini di laptop… Surat buat Liza jaman-jaman doele… Semacam so sweet lahh🙂

BismillahirahmanirraHim

Assalamualaikum Warrahmatullahi WabarokatuH!!

Hai Firnaliza rizona…

Sebelum baca surat Ni, Ni request agar Liza baca surat Ni sambil ngedengerin Mp3 SNADA yang berjudul TEMAN SEJATI, diiringi dengan MUHASABAH CINTA EDCOUSTIK, dan hanya pada Mu_SNADA, trus 1 litre no namida, OST One liter of tears yah!!!

Biar berasa buk…

BELUM BOLEH BACA POKOKNYA……..

;

;

;

;

;

;

;

HIDUPIN DULU WINAMPNYA…….

;

;

;

;

;

;

;

SUSAH NYARI LAGUNYA?????

;

;

;

;

;

;

;

ADA DI FILE N70 MOST FAVORITE,

;

;

;

;

;

;

;

;

;

UDAH NI COPIIN KOK….

;

;

;

;

;

;

;

;

;

;

UDAH BUNYI??

;

;

;

;

;

;

;

;

;

;

TUNGGU…TUNGGU…. TUNGGU….

;

;

;

;

;

;

;

;

;

PREVIOUS LAGI LAGUNYA!!!!

;

;

;

;

;

;

;

;

;

;

SIAP????

;

;

;

;

;

;

;

;

;

HIDUPIN LAGUNYA!!!

;

;

;

;

;

;

;

;

;

;

NAH SEKARANG BARU BOLEH BACA!!!^_^

TARANDAM III NO 19, TEMPAT TRANSIT BIASANYA…SEBUAH KAMAR YANG UDAH AGAK KOSONG DAN SEPI…AT 23 DESEMBER 2008, 23.00 WIB

Mungkin ketika Za membaca surat Nuraini ini, Liza udah nyampe di Jambi,,amiiieenn…

Atas permintaan seorang Firnaliza Rizona, Ni titipkan surat ini di dalam sebuah DVD yang mudah2an dan insyaAllah Liza baca ya!!Tapi maaf ya Za, jika ni telat ngebuatinnya, dan pake acara ngerjain dulu! Hehehe….

 Liza, umur Liza sekarang udah 19 tahun, sejumlah angka yang udah pantas dikatakan sebagai seorang yang DEWASA…

Dan Ni lihat, itulah yang sekarang sedang Liza sedang coba dan jalani, yaitu untuk menjadi dewasa. Ni doakan usaha Liza ini berhasil. Semoga kedewasaan menjadi gerbang awal bagi Lizha dalam mengarungi luasnya samudra kehidupan ini. Menghadapi onak duri dan runcingnya persaingan hidup, yang membutuhkan kematangan pikiran serta emosi dari seseorang.

Liza….Apa ya…yang mau Ni tulis lagi,,???!!??~_^

Now, about my feeling to You…

Awal berjumpa dengan Lizha adalah di Audit UNAND, kita sama-sama terdampar di sekelompok kaum yang bernama mahasiswa PSIK. Mungkin kelompok yang sama-sama tidak kita harapkan awalnya….

Dan kita juga sama-sama berjuang membagi waktu mencoba kembali peruntungan nasib di kancah SPMB…Wah, mudah2an pengalaman tersebut tidak kita sesali dan menjadi pelajaran berharga bagi Ni, Liza, serta kawan2 lainnya.

Alhamdulillah, Allah meghadiahkan Ni dengan sahabat2 yang berasal dari berbagai karakter  dan Ni sendiri banyak mengambil pelajaran dan hikmah dari kalian semua. Ni belajar Disiplin dari Lizha, ikhlas dari Desy, tekun seperti Feni, rajin seperti Anit, tawadhu seperti Muty, berwawasan luas seperti  Mbak, kalem dan nggak banyak bicara seperti Mia, teliti dan kritis seperti Ipit, serta beragam karakter lain yang menambah warna dalam hidup Ni.

Za, kadang kita tidak mendapatkan apa yang kita inginkan dalam kehidupan ini, tapi tanpa kita sadari Allah telah menganugrahkan sesuatu yang menjadi kebutuhan kita, sesuatu yang sebenarnya lebih kita butuhkan ketimbang cita-cita awal kita yang mungkin ingin menjadi seorang dokter atau orang kaya…

Belum tentu yang kita inginkan itulah yang kita butuhkan, maka harapkanlah yang terbaik. Ni berdoa agar Liza, Ni dan sahabt2 lain mendapatkan yang terbaik dari ALLAH.

Banyak hikmah dan pelajaran dari semua kejadian yang ditakdirkan kepada kita Za, Cuma pandai2 kita menyikapi dan jeli dalam menyimpulkan hikmah tersebut..

Za, jujur Ni belum pernah mendapatkan sahabat2 seperti Liza dan kawan2 lainnya. Walaupun dahulu Ni juga punya teman karib, tetapi belum mampu menjadi sahabat seutuhnya. Ni belum berani terbuka di hadapan mereka seperti Ni terbuka di hadapan Liza dan kawan2. Kami belum mampu untuk saling mengingatkan dalam kebaikan seperti yang Ni rasakan jika bersama kalian. Sungguh Za, persahabatan yang dilandasi KARENA KECINTAAN kepada Allah lebih indah daripada persahabatan yang dibina karena alasan2 tertentu yang jauh dari kata2 ISLAM.

                                Liza telah menjadi guru bagi ni, guru dalam banyak hal, mulai dari pelajaran kuliah, internet, penampilan, dan gaya cool pastinya yang insyaAllah akan Ni terapkan jika berhadapan dengan teman2 lama agar keren dikit ya buk…hehehe^_^

Terimakasih ya Za, Arigato Gozaimasu, Danke, Gracias, based on your kind to nice, I say thanks a lot..

Mudah2an persahabatan kita tak lekang oleh waktu, tak rapuh oleh hujan, tak gersang oleh panas,,,,

Mudah2an persahabatan kita tetap adem berasa pake AC, sejuk seperti di rimbunan pepohonan, damai, aman, sejahtera, dan pastinya tetap kompak dalam perjuangan islam!!ALLAHUAKBAR!!

With full of Love

By your pink Friend

Assalamualaikum Wr.Wb ^^

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s