wisdom for my own self

Dulu ketika masih SMA, saya pernah mendengar sebuah kata-kata bijak yang lebih terdengar sebagai motivasi berbunyi : “You want it, You get it”. Saya sangat suka dengan kalimat ini. Setiap akan menghadapi ujian, saya selalu meneriakkan kata-kata ini di dalam diri saya. You want it, You get it!! Jika kamu ingin angka 100 di ulangan hari ini, kamu akan mendapatkannya, jika kamu ingin mendapatkan rangking 1 kembali, you will!!!

Saya paham betul, ini bukan bermaksud mendeklarasikan apapun yang kita inginkan, akan kita dapatkan. Namun lebih kepada : Kamu ingin, maka kamu mendapatkannya…dan kata-kata ini tidak akan berhenti sampai di sini saja. Jika menginginkan sesuatu, tentu saja kita bisa mendapatkannya dengan satu kata kunci : Berusaha!!

Ya, you want it, you get it! But still you have to effort to catch the dream.
Semua yang kita inginkan tidak akan jatuh tiba-tiba dari langit ketika kita mengucapkannya. Akan ada sebuah alur panjang dan mungkin pendek dalam usaha mencapainya. Namun sepanjang usaha itu dilangsungkan, setiap manusia dituntut untuk fokus dan tetap pada motivasi awal yang menjadi tujuan pencapaiannya.

Keep believing, keep hoping, keep doing the right and stay strong for final push to achieve the dream

Tetap percaya akan kemampuan diri dalam mencapainya, tetap berharap serta berdo’a kepada yang maha Kuasa, serta lakukan segala sesuatunya dengan benar dan bertahanlah sehingga pada akhirnya kita bisa mewujudkan impian tersebut…

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s