Mungkin Jodoh #memang

Seperti yang pernah saya bahas di postingan INI ...., tentang banyaknya undangan pernikahan yang berdatangan di tahun 2013, akhirnya dua orang sahabat dekat sejak kelas X SMA, kembali mengejutkan dengan undangan pernikahan di pertengahan tahun ini.

Sebut saja namanya Hape dan Crabby Petty (bukan nama sebenarnya, hanya nama alias). Dua orang yang saya kenal sejak umur 15 tahun. Dan sejak umur 15 tahun saya mengetahui bahwa kedua orang ini memiliki semacam kisah cinta monyet yang entah sejak kapan munculnya.

Sama seperti kebanyakan remaja-remaji yang sedang memasuki masa pubertas, kisah mereka juga diwarnai adegan putus nyambung, saling mengunjungi antar kelas, eh bukan… hanya Hape yang bersemangat ’45 datang ke kelas kami untuk menyambangi pujaan hati si Crabby Petty (hondeh bahasa saya lai), galau karena LDR sebab beda kampus, and stuff like that.

Demikianlah… singkat cerita, setelah menamatkan kuliah masing-masing dan mendapatakan profesi yang cukup bagus, kisah dua orang sahabat saya tersebut akhirnya bermuara pada jenjang pernikahan. Alhamdulillah… Saya sungguh berbahagia mendengarnya.

Pokoknya semacam eciyeeeeehhh banget mendapati mereka pada akhirnya menikah. Kami seangkatan menyambut kejadian ini dengan suka cita. Acara baraleknyapun merupakan reunian bagi kita teman-teman satu SMA.

Happy Wedding untuk dua sahabat karib Hape, S.Si, dan Crabby Petty, S. Farm, Apt. Semoga biduk rumah tangga yang dibangun menjadi sakinah mawadah wa rahmah, dikarunia putra-putri yang soleh dan solehah. Tetap kompak dengan kita-kita eaaa…

Best Regards….

Your lovely Best Friend:

Ns. Nur’aini, S.Kep, M.N, Sp. KMB, D. N. Sc (doainnnn eaaa) ^^

Nb : Pssssttt…. postingan ini sama sekali tidak mengindikasikan saya kecipratan galau karena pernikahan. Tidak…undangan HP dan Petty itu sama sekali tidak berefek. Saat ini saya lebih galau mendapati teman teman yang beranjak S2 daripada teman teman yang menikah (#salahgalau)

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
Gallery | This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s