Berubah… ~

Akhir-akhir ini saya berada di titik dimana saya merasa kehidupan ini rasanya ‘flat’ datar-datar saja. Menjalankan rutinitas harian; mengajar, skills lab, ke RS, kemudian pulang ke kos tidur istirahat. Kemudian terbangun kembali di pagi hari dengan rutinitas yang sama. Aaarrrghhhh…. ini bukan gue banget!!😥

Saya menyadari, banyak hal yang telah hilang dan berubah semenjak 2 tahun belakangan ini. Kehidupan saya sebelumnya yang penuh dengan dinamika (*ups), bergaul dengan teman-teman, menghadiri berbagai ragam kegiatan, sibuk mengurusi ini dan itu (sekarang sih masih sibuk mengurus banyak hal, tapi dengan tahap ‘kesenangan’ yang berbeda dibanding sebelumnya), dan lebih… dahulu saya memiliki terlalu banyak impian, targetan yang bisa membuat perasaan saya berbunga-bunga ketika memikirkannya. Hidup dengan tidak begitu banyak beban dan sekalipun banyak masalah, itu seperti saya sedang berada dalam sebuah adventure dan memecahkan sebentuk tantangan.

Namun saya seperti menemukan semacam pencerahan kembali setelah ngalor-ngidul sana sini di obrolan group Whatss App. Saya dan teman-teman se-gank kuliah memang selalu meng-up date kondisi terkini dan aktivitas terbaru yang kami lakukan melalui obrolan di WA. Selain untuk berbagi kabar juga saling memberi masukan dan guyonan jika diperlukan. Alhasil pembicaraan melompat sana sini dan isyu yang difokuskan tergantung siapa yang memberi kabar terlebih dahulu.

Akhir-akhir ini banyak kabar berdatangan dari pada sahabat. Dan pada umumnya tentang progress mencari pekerjaan, tentang pekerjaan baru, dan banyak lain laginya. Saya lebih sebagai pendengar yang baik dan sesekali menimpali dan berbagi pendapat.

Intinya, saya melihat adanya progresifitas dan kemajuan serta usaha yang dilakukan oleh teman-teman dalam memperbaiki kehidupan dan meningkatkan kualitas hidup.

Dan jika teman masih sibuk berusaha, kenapa saya harus menikmati hidup yang menurut saya sedang datar-datar saja ini?? Seharusnya ada progres dan kemajuan yang saya lakukan untuk setiap detik dan harinya.

Ya kan??

😀

tumblr_mngs70umgs1rofqk3o1_500

BUT THE TRUE HAPPINESS IS….

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
Gallery | This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s