Laziness

Butuh waktu lama untuk mulai menyusun rangkaian kata. Selembar halaman putih dari program Mc.Word sungguh mengerikan saat ini. Ia seperti akan menenggelamkanku pada satu kata kegagalan bahkan sebelum memulai apapun, jika tidak segera menekan keyboard ini satu per satu.

Aku membenci diriku yang seperti ini. Memutuskan untuk melakukan tindakan bodoh seperti orang yang kehilangan semangat hidup. Apa yang telah berhasil kulakukan hari ini? Pertanyaan ini sungguh membuat frustasi jika semenjak mata membuka di pagi hari aku belum berhasil melakukan rencana apapun. Sehingga bertingkah bodoh mulai dari matahari terbit bahkan sekarang saat rembulan mengintip malu di balik awan kelabu, menjadi satu-satunya aktivitas di hari ini. Oh dear, back to your sense! Berkali-kali aku berteriak kepada diriku, namun seperti ada kepribadian lain yang saat ini menguasai.

Kupandangi lagi halaman putih ini. Aku membencinya saat ini. Sama halnya dengan kebencianku terhadap kemalasan dan jiwa yang stagnan. Seperti dejavu. Perasaan seperti ini pernah kualami dahulu ketika masa-masa kemalasan di zona penyeleseaian skripsi. Hampa sekali rasanya ketika waktu hanya berjalan tanpa menghasilkan apa-apa.

*krik krik krik*

Hhhhhh…. sungguh kemalasan yang menjengkelkan. Aku berharap ada sesuatu yang bisa kulakukan untuk mengenyahkan kemalasan ini.

L

Lazy day…

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
Gallery | This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s