Salah Fokus

Penggalan percakapan di kegiatan evaluasi terhadap Penyuluhan ttg Diare yang dilakukan mahasiswa di Ruangan Rawat Anak:

D: “Observer mana observer…”
O: “Saya buk…”
D: “Ayo laporkan hasil pengamatan jalannya kegiatan penyuluhan….”
O: “Oke… Sejak awal acara… bla bla bla…. moderatornya sudah melaksanakan tugasnya debgan baik bla bla bla… Penyaji sudah tampil dan menjelaskan dengan baik….”
D: “Yakin? Kok isinya positifnya aja….”
O:.”Yakin buk…”
D: “Penyajiannya gimana? Slidenya?”
O: “Hehehe… iya sih buk… slidenya ada yang kurang”
D: “Apanya yang kurang…?”
O: “Kurang ada gambarnya buk”
D: “Seharusnya gimana?”
O: “Yaah… slidenya dibikin semenarik mungkin dengan gambar-gambarlah buk…”
D: “Kenapa?”
M: “Karena tidak semua audience yang paham dengan istilah di slide…”
D: “Jadi??”
M: “Dengan adanya gambar akan memudahkan mereka untuk memahami penjelasan penyaji”
D: “Siiipp…. Siapa Tj yang bikin slide”
O: “Hayati buk…”
D: “Nah…. kenapa slide nya polos dan monoton?”
H: “Bikinnya baru tadi malam buk… terkejar… gak sempat nyari gambar buk”
D: “Emang gak ada simpanan gambar kartun apa gitu? Trus apa yang ada di laptopnya? poto seleb korea?”
M: “Iya buk…. yang ada di laptop Hayati cuma member kipop buk”
D: “Yaudah…. insertin aja poto seleb kipop yang ada ekspresi sakit perut diarenya…”
M: “Hahahaha… poto babang jidi aja yang masukin…”

*kemudian hening*

#BaladaDemamKpopDiKampus
#PadaSalahFokus

~Lempar Hayati ke negeri gingseng kakaa….~

View on Path

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s