#NulisRandom2015 (Pt. 4) Something Confusing

I was alone in my room right now. Where is everyone? No body here? Does this school in it’s plan to not exist anymore? Hey guys… I can’t do this alone! We have too much jobs and you just left the room without give me any clue what to do? I want to help actually…

It has been running for a few hours in the morning, but all the chaos has occurred. I have had many problems since morning. Starting from the Ibuk Kos that objection if I put my motor in the garage, dysmenorrhea and void for fasting today, until finally coming late to school and find no one in the office.

Yah, saya sendirian sekarang. Memikirkan apa hikmah yang bisa saya ambil dari semua kekacauan ini. Saya berusaha untuk kalem karena tentu akan ada hikmah tertentu yang bisa saya petik. Mungkin semacam penegasan seperti: saya harus segera merencakan dengan serius untuk meninggalkan kota ini. Meninggalkan kota ini?? Ya, bukan…. Bukan karena saya benci menghabiskan kehidupan disini, tetapi saya ingin berhijrah dan melakukan hal-hal baru di tempat yang baru. Mungkin semuanya akan segera teralisasi jika saya bisa segera menuntaskan rencana untuk melanjutkan kuliah. Itu salah satu cara untuk segera angkat kaki dan mendapatkan kehidupan yang baru.

Beberapa bulan ini saya dan beberapa teman intens memikirkan bagaimana supaya bisa mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Ya kami memiliki impian untuk itu. Meskipun banyak yang menyarankan untuk mengambil tes magister dan spesialis di dalam negeri saja, tetapi itu cukup sulit untuk melupakan impian yang telah kau pupuk sejak lama. Setidaknya kami ingin mencoba! Ya berusaha dan mencoba mendapatkan sesuatu yang benar-benar kami inginkan, terlepas dari apakah hal itu akan sukses tercapai atau tidak, tetapi ada semacam keyakinan dalam diri kami bahwa apa yang kamu usahakan, kelak akan membuahkan hasil, mungkin itu dalam bentu yang kamu harapkan, mungkin dalam bentuk yang lain. Namun yang pasti adalah itu semua adalah apa yang kamu butuhkan dan merupakan pemberian terbaik dari Allah.

I’m not going to confuse myself by thinking of this and that, I will just go through all this with joy and tried to enjoy it.

Karena betul, ini semua adalah proses nya.

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
Gallery | This entry was posted in #NulisRAndom2015, Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s