#NulisRandom2015 (Pt. 7) I Don’t Know What to Do

HELP ME… I dont know what to do!!!
Hohoho…

Feni bakal ngamuk kalau tahu ada seseorang yang bahkan tidak tau harus melakukan apa. Kemaren di statusnya Feni bertanya jika ada rimah-rimah waktu orang lain yang tersisa, biar ia bantu mengumpulkan, “Ketuk rumahku dan aku akan menerimamu kapan saja”, kata Feni.
*mu refers to TIME yaa….πŸ™‚
What a busy Feni…😦

Ah dear… time run so fast ya…
Saking cepatnya, kadang kita tidak sadar seberapa banyak dari mereka yang terbuang percuma, atau seberapa banyak dari mereka yang berhasil kita raih kebermanfaatannya.

Ah sungguh beruntung dan hebat mereka yang pandai memanajemen waktu dengan baik. Bukan mereka yang berkarakter, “Udah 6 hari kerja masa hari Minggu-nya masih gak boleh ngalai-ngalai di rumah??” –》 pengalaman banget.

What A BIG NO NO…

Jika bisa, ingiiiiinn sekali rasanya seupil waktupun masih ada judul di dalamnya. Judul kamsudnya pertanggungjawaban kita gunakan untuk apa. Inginnya sih melakukan hal-hal keren sepanjang masa. Tapi kadang diri sendirilah yang mengagalkan keinginan diri untuk menjadi keren.πŸ˜₯

Dan jelas, kali ini kita masih punya banyaaaaaak hutang agenda dan rencana yang butuh untuk direalisasikan sesegera mungkin.

Contoh simpelnya; planning untuk #nulisrandom2015 setiap hari.
Oh dearest Rabb…. bahkan ini sudah memasuki titian tangga ke 14 di bulan Juni, dan aku baru berhasil ngepost 5 catatan. What the…. what on earth this kind of laziness…!!!

Dan benar!! Nyari ide buat nulis itu susahnya minta tobat!! Dikata randompun, ide-ide tulisan yang tidak terlalu kuat signifikansinya (*azeek… bahasa penguji proposal beut), tetap aja akan terkalahkan oleh mood yang tidak baik dan rasa malas yang overdose!!

Okeh… bagaimana kalau ngubek-ngubek folder mp3 *lagi* mana tau secara random ada beberapa lagu yang menginspirasi.
Haish…. Lagu aja dijadikan inspirasi!! Cari inspirasi ke buku donk!! Masih banyak sumber inspirasi mendidik lainnya!!!
Calm…. kalemm guys!!!
Anak manusia yang sebenernya lebih dominan otak kanan ini (*meski menurut quis di facebook 50:50 kanan kirinya) butuh sesuatu untuk didengarkan terlebih dulu. Yeaaahh… semacam moodbooster….

Mana tau setelah ini bisa menuliskan sesuatu yang kece di blog. (*pwiiiwiwit)

See ya on the Blog!!
Salam go-blog!!

#NulisRandom2015 (pt.6)

View on Path

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in #NulisRAndom2015, Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s