Mungkin Rindu Dojo…

Semalam saya mimpi, cukup random. Mulai dari mimpi bakalibuik praktek di RS Dr. M. Djamil sampai tetiba punya senpai baru yang melatih karate. Menyenangkan sekali rasanya bisa latihan lagi *meski cuma dalam mimpi*, mengulang kembali gerakan-gerakan yang saya hampir lupa. Kemudian si senpai menghadiahi saya sabuk hitam.

“Senpai, terakhir latihan saya baru sampai coklat. Sebaiknya diulang lagi dari putih atau kuning saja senpai”

“Udah terima saja…”

Cuma segitu. Saya kemudian bangun dan melanjutkan aktivitas seperti biasa.

I have no idea, and didnt expect anything.

Tetiba beberapa saat yang lalu (*saat ini ditulis, kejadiannya berlangsung beberapa saat menit yang lalu), anak BEM yang menjadi panitia pengenalan program studi (PPS) mengumumkan kepada mahasiswa baru: “Disini ada yang minat karate? Taekwondo?”

Saya yang sedang sibuk gadget-an, langsung,” Haaa… BEM punya latihan karate?”, refleks… tanpa tedeng aling-aling, di depan seluruh mahasiswa.

“Ada buk, taekwondo juga”, kata si kakak BEM.

Sebelumnya saya tidak pernah tau anak-anak BEM di sini punya dojo.

“Haa… serius? Kok bisa??”

I can’t belive it…..

btw, saya sering bermimpi (memimpikan melakukan suatu aktivitas, atau bertemu seseorang), yang tidak pernah saya ekspektasi sebelumnya (*saya tidak sedang memikirkan orang tersebut, atau memikirkan tentang aktivitas tersebut sebelum tidur), yang muncul tiba-tiba hanya di dalam mimpi.

Namun keesokan harinya, beberapa agenda yang saya lakukan terlihat mirip dengan apa yang saya mimpikan malam sebelumnya, atau orang yang muncul di mimpi tetiba nongol di depan saya, atau sekilas terlihat di timeline facebook, atau social media lainnya.

Yah, semacam de ja vu….

Inikah yang dinamakan….

Ah sudahlah…

View on Path

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

3 Responses to Mungkin Rindu Dojo…

  1. Buk dosen mau ikut karate juga ya emang? emang gaul banget dah…hha😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s