Daily Archives: November 2, 2011

— Cuplikan cerita dalam dwilogi : Padang Bulan+Cinta di dalam gelas, Andrea Hirata

“ Kami punya warung kopi dengan menu “kopi miskin”, yaitu kopi bagi mereka yang melarat sehingga tak punya uang cukup untuk membeli “kopi biasa”. Namun ganjarannya, ia mendapat kopi tanpa gula, sebab harga gula mahal. Maka kopi miskin adalah kopi … Continue reading

Posted in Cuap-Cuap Aini | 2 Comments

Aku, Mimpi, dan Sejumput Takdir Tuhan

Aku, Mimpi, dan Sejumput Takdir Tuhan Pernah di suatu ketika aku, kamu, dan kita semua berada dalam masa-masa sulit yang memberatkan. Dimana peluh beranak pinak membasahi dahi, tangis membuncah menyeruak di kelopak mata, dan hati ketar ketir berteriak galau. Pernah … Continue reading

Posted in Cuap-Cuap Aini | Leave a comment

Balada… (*Tidak… saya tidak sedang galau!!)

Apa kabar Cinta? Masihkah engkau seperti yang selalu orang-orang itu katakan? Atau engkau sudah bertransformasi lagi ke dalam definisimu yang lain. Dan bagiku engkau masih tampak sama… Penuh misteri dan susah ditebak… Adakah aku merasakanmu cinta? Semula ia terlihat putih, … Continue reading

Posted in Cuap-Cuap Aini | Leave a comment