Daily Archives: May 9, 2011

Catatan ini Kuberi Judul: Demi… Aku harus Menyelesaikannya dengan Baik!!!!

It’s Maaayyy And it will be My month inshaAllah… Ada yang baru di Mey ini. Karena mulai saat ini, aku sudah ditemani oleh adik perempuanku untuk menetap di kos-an berukuran …. Hmmm berapa ya? Bentuknya aneh gini. (*ntah berapa kali … Continue reading

Posted in Cahaya Legend, Cuap-Cuap Aini, Gaje | Leave a comment

Forward Artikel: PKS, nasibmu kini… :)

Artikel ini Ni copass dari SINI tanpa mengurangi atau melebihkkan… Silahkan dinikmati Friendsfillah… ******* Bissmillah… Saya forwardkan sebuah tulisan yang menurut saya sangat menarik dan perlu saya share di sini sebagai sebuah “alternatif” opini. Tulisan ini bukan tulisan saya (hanya … Continue reading

Posted in Copasus, The Story of Liqo | Leave a comment