#Kalau Ketemu Akhwat di Jalan…

#KalauKetemuAkhwatDiJalan, pengen nyapa : Assalamualaikuuumm!! *teng teng teng #RaihanMode

#KalauKetemuAkhwatDiJalan, bawaannya pengen di-senyum-in terus. Habisnya cuantikk sihh… untung ogut bukan ikhwan, jadinya disenyumin balik deh…hehehe
#KalauKetemuAkhwatDiJalan, biasanya sih pakai acara SKSD Palapa… disenyumin, trus salaman, and cipikacipiki… ehhh afwan ukhty sebenarnya ane lupa nama ukhty *ngomongdalamHati
#KalauKetemuAkhwatDiJalan,  tetiba aja mikir ini hijab yang gue pakai masih belum bener 😦  #kemudianHening #kemudianistigfar

#KalauKetemuAkhwatDiJalan, mendadak naluri designer muncul, dalam otak pikar-pikir ngecocok-cocokin warna baju sama jilbab akhwat matching apa kagak…

#KalauKetemuAkhwatDiJalan,  sambil berdecak kagum: ckckckc… ini ukhty pasti aktivis kampus, rajin ngaji dan ikut halaqoh. Itu MP3 Henpon isinya murotal sama nasyid semua. Mana ada lagu-lagu koreaaaa #eehhh

#KalauKetemuAkhwatDiJalan,  Subhanallah ukhty manis nan sholehah, siapakah gerangan pria beruntung yang bisa mempersungtingnyah??? #eaak #NaluriMakcomblang:ON

#KalauKetemuAkhwatDiJalan,  masih berani orang nyolak nyolek muslimah dengan hijab begitu??? kalau ada yang  berani, sini… sini… saya jitakin palanya #mendadakPreman

#KalauKetemuAkhwatDiJalan, bawaannya jadi ingat dosa-dosa diri, udah jilbab-an pun rasanya belum pantas disandingkan dengan kualitas akwat sesungguhnya… (akhwat jadi-jadian donk??) #pletak

#KalauKetemuAkhwatDiJalan,  kalau ketemu sama akhwat malam-malam di jalan, jadi pengen jagain dan negur si uhkty…. aduuh ukhtyyy itu kenapa masih kelayapan malam-malam begini. Masih nyuro apa liqo’at ya? Sini-sini, tak kasih jaket… itu jilbab lebarnya keliatan ngejreng kalau malam-malam. (*lahh terus Anda sendiri apa??) #eeh

#KalauKetemuAkhwatDiJalan, , hmm…pasti udah capek pulang kuliah nyambung rapat nyambung agenda nyambung bikin tugas,,ckckc, semoga Anda sehat selalu ukh

#KalauKetemuAkhwatDiJalan,  potongan kayu dasarnya coklat, dibawa pulang jadikan kursi, akhwat ayu imannya hebat, pastinya dicemburui bidadari #eeaaa

 

 

Inspirated at :  Nunggu Bus Pulang Kampuang

By : Aini, fans berat Akhwat!! #ciyeehhh :p

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in Cuap-Cuap Aini, geje. Bookmark the permalink.

4 Responses to #Kalau Ketemu Akhwat di Jalan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s