#NulisRandom2015 (Pt. 1) Preambule~

Hai vroohh!!

It’s JUNE already!!

And we decided to challenge ourselves (me, you, and you!) With something that “kekinian”, called #NulisRandom2015.

#NulisRandom2015 (you must put a “hashtag” sign khkkhkhk), hosted by NulisBuku.com, a special program for #RandomWriter, you can write EVERYTHING in Social Networking Site such as facebook, tumblr, blog, path, twitter, or stuff like that, and tagged your closed friends and whoever to read it. There’s NO specific rules or theme.
Yeah… you can write what you want! 🙂

The challenge started 3 days ago, but it takes me a few days to finish for only 1 post (*bhahahhahaha, my deepest fault ofcourse). I should force my self to arrange some sentences, but sometimes it’s really difficult to do.

Hope I can finishing the challenge and post at least 1 or 2 paragraph in English everyday.
Just look forward for my post guys!!

If you saw this post, I nominate you to do the #NulisRandom2015 challenge!!

🙂

image

NulisBuku.com
Ajakan Menulis Random Setiap Hari!
#NulisRandom2015
Kita semua setuju bahwa perjuangan untuk menulis setiap hari, di setiap pagi itu adalah pergumulan hampir setiap orang di dunia. Mungkin saja rasa yang memberatkan adalah disebabkan tidak adanya teman seperjalanan.
Karena itu, mulai hari Senin, tanggal 1 Juni 2015 ini, kami ingin mencari teman seperjalanan menulis setiap hari. Benar, Siapa saja!

Syaratnya hanya satu: TIDAK ADA SYARAT.
Kamu boleh menulis apapun, sebanyak apapun bahkan jika memang hanya ingin menuliskan satu paragraf saja juga boleh.

Tujuan ajakan ini hanya satu: Kita ingin mengelabui otak kita supaya kebiasaan menulis ini menjadi sebuah kebiasaan rutin yang harus kita lakukan. Seperti menggosok gigi setiap pagi. Serta, aku harap kita bisa
bersenang-senang dalam menulis tanpa takut dianggap tidak inspiratif, bodoh, dan lain sebagainya.
Berani?
CARANYA:
Posting tulisanmu di notes Facebook-mu, atau boleh juga di blog pribadi. Kemudian bagikan link postingan tersebut kepada siapa pun yang ingin kamu bagikan.
Boleh tag siapa pun. Silakan juga jika ingin memposting paragraf pertama dan link blogmu di grup Nulisbuku Comunity yang ada di Facebook ini.
Ajakan ini akan berlaku mulai Senin, 1 Juni 2015 hingga Selasa, tanggal 30 Juni 2015. Kamu bisa mempersiapkannya dari sekarang. Mulailah banyak membaca buku, artikel atau apa saja sebagai bahan supaya tidak kehabisan bahan bakar di tengah-tengah perjalanan.

Pada hari terakhir nanti, kita akan bagikan pengalaman ini. Aku yakin kita akan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang berbeda-beda. Siap? Mari memulai petualangan ini bersama, kita mulai
menulis di hari pertama, Senin, tanggal 1 Juni 2015!
Be Brave!

About ainicahayamata

Nursing Lecturer who falling in love with words and Arts| Blogger | Maternity Nursing Specialist Candidate | twitter: @aini_cahayamata| Belajar Mengendalikan kata dalam tulisan|
This entry was posted in #NulisRAndom2015, Cuap-Cuap Aini. Bookmark the permalink.

4 Responses to #NulisRandom2015 (Pt. 1) Preambule~

  1. lazione budy says:

    saya sudah ikut #30harimenulis tahun ini khusus review buku

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.